Tinggalkan komentar

November, yang memberi warna

November

Multiple Exposure oleh Picasa3 dari beberapa foto dibulan November

Bulan ini menjadi sangat berarti di tahun 2010 karena banyak kejadian mewarnai hari dan rasa hingga kepuncaknya.

Diawali dengan sakitnya sang abdi yang selalu setia menemani tanpa letih dan keluh kesah, acer 5052AN WXMi harus di serahkan ke service center setelah segala pertolongan mandiri tidak membuahkan hasil. Akhirnya banyak pekerjaan tertunda termasuk salah satunya mengisi blog ini dengan materi baru.

Lalu pelayanan yang sangat mengecewakan dari CHY Comp. yang berada di Bandung Electronic Center (BEC) Lt. 1 Blok D-8 JL. Purnawarman 13-15 Bandung, kekecewaan terbesar muncul dari kelicikan pemiliknya yang hanya bisa di hubungi via telepon, dia membenturkan komplain kami sebagai konsumen (yang katanya raja) dengan ancaman memecat salah satu pegawainya jika sampai uang yang sudah masuk ke saku si bos harus ditarik lagi oleh kami, meskipun barang yang CHY Comp. jual kepada kami merupakan barang cacat.

Setelah hati ini dibuat panas oleh kebijakan tidak manusiawi dari CHY Comp. Alhamdulillah ada angin segar nan sejuk, sebuah telepon dari Acer Jakarta yang menginformasikan bahwa laptop setia telah sadar dari koma, dan sudah dapat dijemput di Service Center Bandung, sebuah koordinasi yang baik antara Acer Bandung dan Jakarta, Saya cukup PUAS dengan pelayanan mereka.😉

Karena sudah bisa bekerja kembali, kami langsung berangkat ke stasiun Bandung menuju Gambir setelah seharian melakukan testing. Bertemu dengan Om dan Tante tercinta sekalian bertukar pikiran dan mengisi ide-ide baru dari obrolan ringan dengan mereka.

Baru satu hari di Kemayoran kami mendapatkan kabar bahwa adik perempuanku beserta suaminya sedang bersiap-siap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Dengan antusias kami yang berada di Jakarta berangkat ke Cikampek untuk memberikan dukungan moral. Perjalanan hanya memakan waktu kurang lebih satu jam dari Tol Pemuda hingga Cikampek, dan kami sampai sebelum jabang bayi lahir.

Tidak lengkap rasanya menjadi manusia jika tidak hadir dalam proses kelahiran mereka yang kita cintai. Jika anda memang manusia anda akan lebih menghargai ibu dan hidup anda.

Akhirnya keponakan sekaligus cucu pertama dari ayahanda tercinta pun lahir, bayi yang begitu mempesona dengan matanya yang besar dan jernih, lahir bertepatan pada salah satu hari besar umat Islam dan juga bertepatan dengan hari ulang tahun kekasih-ku. Meskipun hanya sebagai pakdhe-nya rasa bahagia ini begitu memotivasi.

Bulan ini menjadi begitu bermakna, dan manusia memang butuh yang namanya momen sehingga ia terpacu untuk segera bergerak jika sedang diam, dan berlari jika memang sedang berjalan.

Menurut anda bacaan ini bermanfaat? Ada tambahan? Atau mungkin mencari jawaban lain? Tulis disini Ok (:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: