9 Komentar

2011 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2011 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The concert hall at the Syndey Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 12,000 times in 2011. If it were a concert at Sydney Opera House, it would take about 4 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

Personal Notes:


Pada saat pergantian tahun dari 2011 ke 2012 follower blog muslimpribadi.wordpress.com mencapai 300.  Dengan banyaknya dukungan dari teman-teman bloger dan pembaca setia senantiasa memberikan saya semangat untuk menulis, semoga ditahun yang baru ini memberikan angin segar terhadap ide-ide baru dan semangat konsistensi dalam menulis materi-materi yang bermanfaat sekaligus mudah dicerna.

300 pengikut

bersama 300 sahabat

300 merupakan angka yang cantik, Leonidas bersama 300 prajurit Spartan mampu menahan kekuatan 300.000 prajurit di Thermopylae😉 Harapan saya dengan berbagi sedikit ilmu yang saya miliki bersama teman-teman blogger dan pembaca setia juga semua pegiat kebaikan dimanapun mereka berada yang jumlahnya pasti lebih dari 300, memberikan perubahan positif terhadap perkembangan Indonesia (dari sisi manapun) dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Ikatlah ilmu dengan menuliskannya ~Ali bin Abi Thalib

Semoga Bermanfaat, Jabat erat
Muslim Pribadi M.

9 comments on “2011 in review

  1. wah, saling follow denganku mau ngga? aku duluan ya??? 🙂

  2. Nice, amusing and encouraging Share, lalu langsung saya longok WP annual reportnya Blog muslimpribadi …. he he ( senang ) ternyata saya fans-nya Blog ini lho🙂

    Thanks 4 always share valuable things and Keep up the good work🙂

    BTW, Setelah membaca Comment Muslim untuk postingan Penguat Signal Modem di Blog saya, langsung deh saya coba-in Antenna Sendok ala Muslim 🙂

  3. kunjungan perdana nih mas,salam kenal….
    saya tunggu kunjungan baliknya ya…

  4. Wah, nama saya tercantum di most commenters…….. Hihihihi…..
    Tambahin lagi deh komen-nya supaya tahun depan tetap tercantum…🙂

  5. Tahu Baru Semangat baru.🙂
    Sukses terus ya Mas.😉

Menurut anda bacaan ini bermanfaat? Ada tambahan? Atau mungkin mencari jawaban lain? Tulis disini Ok (:

