17 Komentar

Download semua tutorial dalam bentuk PDF

pdf iconsemua tulisan di blog ini dapat di-download dalam bentuk PDF, dengan begitu anda bisa baca tanpa harus terkoneksi ke internet.

Klik aja ikon PDF dibawah ini (dan ada dibawah setiap tulisan). PDF sharing menggunakan fasilitas dari Printfriendly kalau tertarik ingin pasang tombol PDF baca saja di http://www.printfriendly.com/button, jangan lupa pilih WordPress.COM😎

NB: tadinya pakai fasilitas PDF dari http://www.web2pdfconvert.com tapi ternyata hasil output pdfnya seperti screen capture dan kurang nyaman untuk dibaca, kalau Printfriendly.com lebih terlihat seperti dokumen ketimbang website dan lebih nyaman dibaca.

Save money & the Environment – Printfriendly.com

nyang ini

17 comments on “Download semua tutorial dalam bentuk PDF

  1. Dicoba ya mas.
    Tengkyu.🙂

  2. @irfan handi boleh banget sob, smoga bermanfaat

  3. Muslim, Saya ikutan membaca dulu, selanjutnya … ikutan mencoba deh he he🙂

  4. […] Cara Membuat PDF Share Button di WordPress.com yang saya adopsi dari tulisan beliau yang berjudul Download Semua Tutorial Dalam Bentuk PDF Artikel ini saya repost/tulis ulang karena menurut saya artikel ini sangat bermanfaat dan semoga […]

  5. nicepost

  6. sangat bermempaat …
    kerena …!
    di dalam tampilan-tampil tersebut juga terdapat kajian-kajian meteri …secara detail…
    atau pengulasan-pengulasanyang telah di sediakan dalam bentuk artikel yang mukin di kemudian hari akan di pergunakan/bermemfaat sebagai acuan untuk menggali potensi ….
    -_- O:)

  7. […] Cara Membuat PDF Share Button di WordPress.com yang saya adopsi dari tulisan beliau yang berjudul Download Semua Tutorial Dalam Bentuk PDF Artikel ini saya repost/tulis ulang karena menurut saya artikel ini sangat bermanfaat dan semoga […]

  8. […] Cara Membuat PDF Share Button di WordPress.com yang saya adopsi dari tulisan beliau yang berjudul Download Semua Tutorial Dalam Bentuk PDF Artikel ini saya repost/tulis ulang karena menurut saya artikel ini sangat bermanfaat dan semoga […]

  9. […] Cara Membuat PDF Share Button di WordPress.com yang saya adopsi dari tulisan beliau yang berjudul Download Semua Tutorial Dalam Bentuk PDF Artikel ini saya repost/tulis ulang karena menurut saya artikel ini sangat bermanfaat dan semoga […]

  10. Makasih,bekal tuk blajar. Mga dpt pahala Mas.

Menurut anda bacaan ini bermanfaat? Ada tambahan? Atau mungkin mencari jawaban lain? Tulis disini Ok (:

