4 Komentar

Besok 20 September angkot ga pake ngetem & gratis #angkotday

#angkotDay 1 hari dimana angkot Bandung nyaman, aman, gak ugal-ugalan dan gratis! Besok hari jumat satu trayek angkot, Kalapa-Dago beserta 200 armadanya akan di”bajak”, penumpang di gratiskan, setoran supir angkot dijamin dan angkot harus nyaman, aman, dilarang keras ugal-ugalan apalagi ngetem.

#angkotDay ini merupakan bagian dari penelitian RisetIndie dalam merumuskan prototipe solusi kemacetan di Kota Bandung. Simak videonya disini:

Jadi buat kamu yang lagi di Bandung besok hari jumat 20 september, cobain ngangkot ya Kalapa-Dago. Rutenya lewat kantor pak walikota bandung yang baru🙂

Ngangkot = mengurangi penggunaan kendaraan pribadi = mengurangi kepadatan lalu lintas = mengurangi konsumsi BBM = mengurangi polusi dari emisi kendaraan = udara yang lebih bersih = lebih sehat = lebih cerdas = lebih produktif = lebih  kreatif = Bandung yang lebih nyaman = Bumi yang asri (:

Nih webnya riset indie: http://risetindie.tumblr.com

4 comments on “Besok 20 September angkot ga pake ngetem & gratis #angkotday

  1. Berarti lanjuuut teruus nih ya, Mas?
    Bakal berdereeet2 angkotnya di jalan. . .

  2. mantep gan..
    jangan lupa mampir🙂

Menurut anda bacaan ini bermanfaat? Ada tambahan? Atau mungkin mencari jawaban lain? Tulis disini Ok (:

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: